huahhh, hari ini gua nyesel baget...!!!! ngapain semaleman tidur nyeyak kalau hari ini ga bisa sukses ngerjain ujian. Gara-gara ni hidung mampet (#menyalahkan keadaan) gua nyenyak seharian tidur, ga taggug-tangung paginya pun gua juga seenakya aja tidur lagi, padahal jelas-jelas jam 10 nanti ada ujian :(Nyesel-nyesel nyesel ga bisa sukses megerjakan ujian, padahal kan soalya lumayan gampang, pasti bisa sukses mengerjakan kalau semalem belajar lebih serius lagi. Tuhan... tolong hamba-Mu ini, walaupun aku tidak sukses mengerjakan, tapi ku mohon jangan biarkan nilai jelek menghiasi kartu hasil study ku.... ku mohon.... -o-. Ayah, Ibu, maafkan kan putri mu yang khilaf ini. Jujur, ini bukan mauku, esok ujian tinggal satu mata kuliah lagi. Aku janji... aku akan lebih baik lagi ...!!! Ya Alloh... bantu aku untuk memberikan yang terbaik untuk ayah, ibu, dan semua orang yang telah berjasa dalam kehidupanku ini. Termauk memperoleh nilai yang baik disetiap mata kuliah.
Move on Move on Move on...!!! sekarang belajar pemodelan matematika... besok harus sukses megerjakan ujian Akhir... .S.M.A.N.G.A.T . . . !!!
galau karena pemograman Liear..
Diposkan oleh
Unknown
Monday, June 25, 2012
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 komentar:
Post a Comment